9 Apr 2016

Ini bukan "bab 6", ini bagian dari "bab 1"

Tak terasa beberapa hari lagi aku akan menempuh ujian akhir skripsi. Akan ada 4 penguji dalam ruangan mungil tersebut, kemungkinan ada beberapa tanya, jawab, dan saran, dan tentu saja akan ada banyak, banyak sekali degup jantungku yang tak terkendali, liar berhamburan.
Ada kekhawatiran yang jujur saja tak bisa kusembunyikan. Barangkali aku bisa sembunyikan air mata dengan memejam dan menahannya. Tapi tidak dengan kekhawatiran yang tiba-tiba menjadi gerbang tinggi kokoh membatasi tarik nafasku.
Tiba-tiba aku seolah tertelan hiu besar, tenggelam dalam perutnya yang gelap dan basah. Aku susah keluar, sistem pencernaannya sebentar lagi menggilasku dan menjadikanku potongan daging-daging kecil mengenyangkan perutnya.
Aku hanya bisa berdoa agar segera bangun, dan memastikan semua perasaan buruk itu hanya mimpi. Memastikan pula ada Ibu disampingku tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*