23 Des 2015

Aku ngerasa gak berguna banget :( tiba tiba sedih tak tertahan.
Disaat teman satu angkatan ada yang mau kompre, aku sempro aja belum.
Ya aku tau, penelitian kita beda, tingkat kesulitannya pun bisa jadi juga beda,
Tapi gak tau, aku ngerasa sedih banget.
Harusnya dulu aku lebih realistis. Skripsi bahkan gak akan ngerubah ip kumulatif mu,Hamidah..
Harusnya ambil aja judul judul mainstream yang walaupun sampah yaudah jabanin aja. Seengaknya kamu bisa segera lulus, dan gak malah sibuk ngubek-ngubek teori komunikasi massa yang bahkan peminatan mu adl public relations, gak perlu susah-susah ngulang lagi belajar dari awal sebab praktis 2 tahun ini teori komunikasi massa udah gak tersentuh.
Sedih ya Allah aku ngerasa sedih banget. Terlalu idealis di saat kayak gini tuh gak penting, cuman bakal jadi sampah :(

1 komentar:

  1. Gak sengaja nemu blog mu ini, dek....
    Kalo kata SAM EWING sih ya, "SUCCESS HAS A SIMPLE FORMULA, DO YOUR BEST AND PEOPLE MAY LIKE IT"
    😊
    Insyaallah kamu gak akan nyesel kok dengan keputusan ambil ini. Walaupun kamu sempet ngerasa gitu, tapi nanti bakalan berguna kok say... Ilmu itu investasi yang kekal..
    Aku bisa bilang gitu karena aku sendiri ngalamin.. 😄

    BalasHapus

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*