28 Agt 2014

aku layaknya (untuk) kamu

Aku banyak mengeluh
Aku bahkan terlalu sering merajuk
Aku menakutkan banyak hal yang belum pula terjadi
Kita memang bagaikan alexandria dan jawa, jauh terpisah samudra dan benua
Kau dewasa dan luhur perangainya
Optimis dan rendah hati
Dimana letak cacatmu, kau bahkan anak muda dengan segudang prestasi dan senantiasa dialiri doa doa dari banyak manusia.
Sedang aku, mengapa hanya untuk satu agenda di esok sore saja berpikir mati matian, berencana hingga gila..
Disaat yang bersamaan pula, kau bahkan nyaris siap dengan segala yang akan terjadi beberapa tahun kedepan. Jiwa mu besar, anak muda. Bukankah aku akan segera menjadi demikian pula?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*