20 Mei 2014

Menulislah !

Mengikuti mata kuliah yang sama sekali tak pernah kuharapkan, kemudian memilih duduk dibangku paling belakang.
Bermesraan dengan kertas dan tinta, bukan untuk mencatat pelajaran, namun untuk memulai dunia kecil yang terlalu lama telah kutinggal dan kuabaikan tanpa sengaja.
Aku mencintai sastra sebagaimana Qais mencintai Laila, hingga jatuh sakit dan gila.
Aku mendambakan dunia sastra dan menginginkan untuk selalu dekat dengannya., sedekat mata dan sang alis di muka-muka pria berjubah.
Aku merasa merdeka, bebas, tanpa rumus bahkan mulai bisa meneriakkan kalimat "Persetan dengan jurnal dan etika-etika!"
http://weheartit.com/entry/116300461/
Aku bisa berontak, aku bisa memaki, aku bisa bercinta, bercumbu, dan merayu tanpa harus telanjang atau melakukan hal seronok lainnya.
Tak perlu membakar ban mobil ditengah jalanan poros Ibu Kota untuk meluapkan kecewa dan patah hatimu pada pemerintah yang tidak pernah setia sebagai pecinta.
Tak perlulah membuat poster-poster raksasa untuk menyuarakan gerutumu yang sekalipun tak pernah digubris penghianat-penghianat cinta rakyatnya!
Hanyalah selembar kertas yang kau perlukan, lengkap bersama pena dan otak segar berhujan ide. Tumpahlah, larilah, buanglah segala kekejian,
segala sampah rumpah dan kertas plastik yang menyumpal di sekujur tulangmu. Kembalilah menjadi segar bugar dengan menyulap kebencian menjadi karya.
Menulislah! Bacalah kehidupan dan Menulislah!

Bismillah mulai menulis kembali/  Hamidah 16 Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*