10 Mar 2013

blog better than twit or fb

mungkin suatu saat nanti kau pun akan mengerti bahwa cinta memang tak mesti harus bersama, lupakan aku jangan pernah kau harapkan cinta yang indah dariku. lupakan aku kupunya cinta lain yg tak bisa untuk kutinggalkanchrisye ft. ungu 
lagu berjudul cinta yang lain, baru saja selesai kudengarkan.
sengaja aku menuliskan liriknya disini, karena aku terlalu mencintai BLOG ini. "segalanya" itulah satu kata yang kupersembahkan untuk tempat berjudul new entri yang menjadi tongkrongan sehari-hariku meluapkan segala lewat jari jemari.
kalau aku menuliskan lirik galau ini di facebook pasti bakal ada komen-komen kontroversial seperti "YOOOK... galau terus." atau "cie miss galau" atau juga "masih jaman nangis depan layar hp, membuka facebook, sambil misek misek, emang fb tau apa yang lu mau?"
fix itu menyedihkan bukan..
dan hal yang sama juga akan terjadi jika aku melakukannya di twitter, akan ada beberapa orang yang tiba-tiba muncul di TL dengan tweet baru mereka yang berbunyi "eneg banget liat cewek pagi-pagi udah pasang tweet berbau cinta" atau "DOH sumpek.e delok wong nyesek ndek twitter" atau juga "aku tertawa senengggg banget kalo liat orang sedih buahah"
hayo lhooooo, bukankah ini ide yang sangat bagus kalau aku harus menumpah ruahkan semua di blog pribadiku saja. yang gak akan masuk ke home/beranda orang lain. yeyeyeyeye! i love my honey bunny sweet blog. #nowplaying Rama-Bertahan, saat-saat terindah, takkan menyerah. wesse lagu-lagu LAWAS yang ear catching bangeeet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*