17 Jan 2013

coret moret diHP ku


·         Don’t look the book just from the cover, but look the book from paper by paper.

·         Setelah waktu berlalu, dimasa depan, jika kita merasa hal yang dulu sangat kita inginkan, pada akhirnya bukanlah apa-apa.

·         What’s happen with five (5) ? ada 5cm, 5menit *lagu dangdut*, maroon 5, 5 minutes *band*, 5 langkah dari rumah, fivefy.

·         Terkadang kita harus turun dulu untuk berpijak dan bisa melompat lebih tinggi.

·         Bahwa cinta terkadang begitu biadab. Dia tak punya aturan dan menyesatkan. Meminta kita masuk, tapi dia tak punya pintu keluar.

·         Ketika kamu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, yang sangat kamu inginkan, adalah seperti kehilangan nyawa. Seperti kamu berjalan tanpa kaki, seperti melihat tanpa mata, menulis tanpa tangan, menyanyi tanpa suara, mendengar tanpa telinga, mencium tanpa hidung, makan tanpa mulut, berfikir tanpa otak, jatuh cinta tanpa hati. Kehilangan semua yang berusaha kau renggut itu seolah kau tak perlu lagi hidup. Kau bosan dan jengah, tak ada lagi yang ingin kau usahakan dan kejar. Kau hanya ingin memejamkan mata sambil terus memutar music sekencang terompet israfil, memekakkan gendangmu, sembari berharap ada seseorang yang membangunkan mu dan mengatakan padamu bahwa kau sekarang sudah di surga. Itu adalah akhir yang indah yang selalu diidamkan dalam episode sedih kehidupan.

·         Lihatlah masa sekarang seperti kamu melihat dirimu dulu saat mencoba menyelesaikan masalah tentang teman masa kecil yang marah karena kamu tidak bermain dengannya.

·         Terlalu banyak yang kamu pikirkan tentang cara bagaimana mengejar mimpimu dengan instan hanya akan membuatmu kehilangan momen-momen berharga untuk belajar dan mendapatkan ilmu. Pelan-pelan, alon-alon asal kelakon.

·         Jika kamu tidak bisa menjadi dirimu sendiri dalam suatu kelompok, maka keluarlah dari sana, cari tempat dimana kamu adalah kamu yang apa adanya

·         Aku percaya dalam hidup manusia jatuh cinta hanya sekali saja. Cintaku sudah tunai untukmu.

·         Raja islam mughal di india bernama Muhammad jalaluddin akbar menikah dengan seorang putri kerajaan hindu bernama Jodha. Mereka berkata, “Inilah cinta kami, tak untuk ditiru”.

·         Sekarang aku tau kenapa MC selalu diam ketika acara sedang jeda atau berakhir. Karena tidak ada yang bisa dibicarakan dengan orang asing yang sibuk dengan konsumsi dan jalannya acara

·         When the wicked rise to power, the wise run for cover.

·         Waktu akan terus melesat. Dengan cepat. Mari merapat. Tata niat dan perkuat!

·         Keberuntungan bukan karena tanpa sengaja, tapi lebih karena efek dari proses yang baik. Dan proses yang baik berasal dari berbagai aspek, banyak orang yang hanya allohumma tapi tidak ada usaha.

·         Jangan pernah membanting pintu karena siapa tahu kita akan kembali masuk.

4 komentar:

  1. "Keberuntungan bukan karena tanpa sengaja, tapi lebih karena efek dari proses yang baik" aku suka kata2 ini. sangat inspirasi :) thanks

    BalasHapus
  2. setuju deh mbak...salam kenal yak :-)

    BalasHapus

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*