17 Jan 2013


10 hal tentang diriku: ditambah 3 keingan dari jiwa lain yg ingin engkau jd lebih baiiikkk honeyyyy

1.       Mahasiswi S1 Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya-Malang *yang kadang malas kuliah karena semangatnya kerja*
2.       Gadis 18 tahun, yang bakal 19 tahun di April 2013.
3.       Pecinta TRAVELING -__-“
4.       Pecinta dunia sastra. Baik tulis menulis, teater/lainnya.
5.       Bercita-cita jadi penyiar radio *hobi. jadi MC kondang, jadi guru dari sekolah alam dan seni, penulis. (terkadang aku masih sulit membedakan mana yang hobi, cita-cita, atau Cuma TREN -___-)
6.       Gadis yang masih mencoba merdeka *belum bisa tapi aku yakin segera*
7.       Pemalas yang rajin. Seperti ada dua kepribadian dalam “aku”.
8.       Manusia tidak sabaran (aku sendiri sadar itu bisa jadi hal positif bahkan negative)
9.       Mencintai keluarga, orangtua! Itulah alasan utama kenapa weekend aku harus selalu stay tune dirumah dan tidak bisa diganggu hal lain.
10.   Paling malas diajak hal bernama “RAPAT” tapi paling semangat daftar kepanitiaan dan berkontribusi saat acara berlangsung.
11.   Jadi gadis yang manis dan apa adanya…..tak perduli pada tren ..tren…because tren sesungguhnya adalah diri kita yang seutuhnya

12.   Semuakenginan akan aku raih tapi aku menyadari bahwa sesungguhnya yg lebih tau aku dialah kekasih sejati……….

13.   Aku bukan lah fatimatuzzahro putri dari pemimpin dunia islam  tapi apa salah nya aku hadir lewat nama hamidatul laili yg esensialnya adalah fatimatuzzahro di tahun 2000 ke depan……..

By u love lyyy



**yang berwarna orange itu bukan aku yang menulis, tiba-tiba tambahan tiga poin itu ada didalam dokumen ini. haha dan sebenarnya aku tahu siapa yang menulis: Mbak Hamimah, a girl that always notice me, give me suggestion. when I don't tell something to anyone, i will tell to her. although its a big secret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*