13 Des 2012

TUGAS, why do you do this to me?


sedikit bercerita tentang hidupku, ya. plis, give space for me to curcol.
menjelang UAS emang bikin mahasiswa mendadak freak banget.
hampir semua MATKUL ada tugas, walhasil menjadikan aku "sang mahasiswa cumlaude"  (aminnn, teriak kencang) harus berubah menjadi manusia berantakan, kumal, dan dekil.
pagi hari membuka mata, kemudian segera menekan tombol turn off untuk mimpi indahku, kuyakinkan diriku kini telah bangun dan kembali ke dunia nyata. kisah pangeran berkuda putih, cinderella dengan kereta kencana, telah USAAAI. 
"hoam" menguap lebar kemudian menyambar sehelai kain handuk, mandi dengan meggosok bagian muka, tangan perut dan kaki saja (dengan sengaja mengabaikan bagian punggung -___- karena malas :'O #sumpahinibohong)
kemudian lekas menunaikan ibadah sebagai penganut agama yang baik (setidaknya hambaMU ini masih mengingat akan kematian nanti YA RABBI :') #hiksterisak
memasak telur dan segera menaiki alphard ku (fiktif belaka)
sampai dikampus bertemu dengan profesor tercinta, yang sudah mulai membahas tentang perkembangan politik indonesia masa kini, sesekali mengomentari dengan guyonan (maaf) garing, dan kami harus (maaf) terpaksa tertawa, karena (maaf) beliau sudah tua, jadi kami harus (maaf) menghormati. kenapa jadi kebanyakan kata MAAF HAAA?!!?!?
okelah, kamipun pulang dengan membawa tugas berjudul "paper UAS" dengan format : abstrak dua bahasa, pendahuluan, isi, dan penutup, semuanya harus memiliki sumber yang jelas. sumber minimal 2 dari journal of political sains yang its mean adalah jurnal internasional yang kita sesungguhnya kurang paham namun mencoba untuk paham dan akhirnya tetap tidak paham.
beginilah hidup mahasiswa, terkadang aku ingin merdeka! aku ingin segera meninggalkan bangku kuliah yang melulu berkutat pada teori belaka, aku ingin segera lulus dan mengakhiri masa lajang #ups kagak ada hubungannya.
enggak enggak, yang diatas hanyalah emosi sesaat (emosi hanya akan berakhir setelah 12 detik, lebih dari itu namanya kerasukan, naudzubillah #pendapatahli hehe)
aku suka kuliah, aku bangga kuliah, banyak yang tak bisa mengenyam bangku kuliah seperti aku dan teman-teman, dan aku bersyukur Tuhan telah memberikan golden ticket ini padaku, kesempatan yang benar-benar patut kita syukuri wahai kawan-kawan semuanya #sokbijak.

yah... itulah overall aku semakin bahagia dengan rutinitas ku selama masuk dunia kuliah, aku menemukan teman-teman baru yang banyak (banyak yg geje maksudnya -__- gak gak rek), dan aku juga merasa benar-benar TEPAT SASARAN memilih jurusan ILMU KOMUNIKASI!!!!! ini gue banget, aku menemukan aku yang sesungguhnya *yey*
sudahlah berbahagia rianya, aku hanya ingin sekedar menumpahkan kegilaan ku terhadap tugas, yang kadang buatku bahagia dan kadang membuatku sedih yang mendalam, dia PHP-in aku hiks
semoga tugasku lekas kelar, dapat nilai memuaskan, IP bagus, bisa ambil full semester depan, lulus-kerja-nikah-anak (lho lho lho), dan poin pentingnya semoga bisa segera menyingkirkan kamarku dari pemandangan seperti ini... jeng jeng

dengan muka lesu setelah seharian menuntut ilmu, aku pulang kerumah. kemudian segera membuka pintu kamar, dengan harapan kasur akan segera menyambutku dan menyiapkan tempat ternyaman untuk merebahkan badan, juga berharap kamar ku yang wangi khas aromatherapi itu segera mengantarku lelap ke mimpi indah. tapi ternyata tidak, aku melupakan sesuatu,
aku tak pernah merawat kamar (akhir-akhir ini *huahh)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*