27 Nov 2012


RURURU
Bagaimana aku bisa membiarkan mu melewati apa yang sudah kulewati?

Aku sudah membiarkan semuanya melebur
Aku sudah mencoba berpaling
Aku mencoba menghapus air mataku
Aku mencoba mematikan hidupku dimasa lalu
Masa lalu takkan baik kupertahankan bermukim dihatiku
Namun naas,
Apa daya percobaanku gagal
Aku melukiskan langit sore dengan tabur airmata
Patah hati memanglah luka yang tersulit disembuhkan
Masa lalu memanglah bencana yang terbesar
Lalu apakah yang harus kulakukan dengan masa lalu
Yang sudah berlalu namun terus berlalu lalang di telingaku,
Di memoriku, di kenanganku
Seperti inikah kekuatan cinta yag bodohnya bisa memperbudak
Seperti inikah cinta masa lalu yang sudah berlalu
Masa lalu terus bermain di lorong hatiku
Berlarian,
Tak mau pergi,
Kemanakah aku harus melangkah?
24nov2012-loverain rururu

Aku masih ingat betul, ketika bencana patah hati melandaku.
Semalam suntuk aku hanya bisa mengungkapkan semua perasaan yang berkecamuk dihatiku dengan air mata. Aku tak bisa mengendalikan kecewa, sedih, dan marah yang meluber memenuhi semua urat nadiku.
Aku seolah sudah mati dalam waktu itu,
Aku kehilangan nyawa yang mengisi jasadku selama.
Jika kelak kutemukan dia lagi,
Aku berharap di yang terakhir,
Bukan yang kedua yang ketiga yang akan membuatku menangis sepanjang malam seperti yang lalu.
Kisah cinta memang seperti laut yang takkan pernah surut.
Semua berbondong bondong menyelami nya, terus berusaha menuju palung agar bisa temukan mutiara.
Ada yang berhasil menemukannya, namun tak sedikit yang malah bertemu hiu, termakan. Tak sedikit pula yang kehabisan nafas di tengah lautan, berusaha menuju permukaan namun terlambat.
Dimanakah letak kisah kita?
Apakah kita sudah termakan hiu, kehabisan nafas, atau masih dalam perjalanan menuju mutiara?
Andai laut bisa surut sebentar saja, aku yakin dengan mudah kita bisa menuju palung laut, andai cinta bisa surut sebentar dari kehidupan kita yang sudah terlanjur rumit ini.
Andai saja hidup ini tanpa cinta, masih adakah alasan untukku menangisi aku dan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*