30 Nov 2012

make a diary before i sleep

sebelum ngantuk ini akut dan aku lupa mau nulis apa jika ditunda esok pagi, maka akan kuceritakan pengalaman kemarin lusa.
sepulang dari melayat budhe ku di Blitar Kota Patria aku memilih untuk pulang sendiri naik bus menuju Malang Kota Bunga. sengaja, karena aku ada acara seusai maghrib, sedangkan orangtuaku masih akan melanjutkan perjalanan ke Kediri (kota apa judulnya?entahlah -_-)
ini pengalaman perdanaku naik angkutan umum dari luar kota. hi... rada serem sih, tapi gimana lagi, perjalanan terjauhku naik bus sendirian ya cuman dari Kota Malang ke Kabupaten Malang. tragis banget kan? akut banget kuper dan gak mandirinya.
thats all, itu sih cerita pengantar aja. intinya adalah aku membayangkan seseorang yang dulu pernah 'make a long trip with me' ke Blitar ini. haha tapi bedanya kita berangkat dan pulang naik kereta. ihi... serukan.
sepanjang perjalanan kemarin aku mendengarkan 3 lagu saja, yang akhir akhir ini benar2 favoritku. pertama, lagu berjudul love rain, kedua sebuah instrumen berjudul shiny love, dan ketiga lagu luar.
setelah transit dlu di kota kelahiranku Kepanjen, aku melanjutkan perjalanan ke Kota Malang. kali ini suasana berbeda, sudah tak sepanas perjalanan Blitar-Kepanjen tadi, karena sekarang aku sudah mandi dan ganti pakaian.
semilir angin pukul lima sore di bus kota benar-benar sukses membuatku bermood baik. masih sambil mendegarkan tiga buah lagu lewat handphone ku dibantu dengan headset putih tulang, aku terus tersenyum di dalam bus yang benar-benar longgar dan nyaman.
perjalanan seharian kemarin benar-benar bermacam warna,
pagi pagi buta kaget karena berita meninggalnya budhe.
pagi menuju siang berhujan air mata (masih karena meninggalnya budhe)
siang menuju sore berdesakan di bus Blitar-Malang dan diserang kantuk yang luar biasa.
sore nya tersenyum simpul dengan tentram di bus Kepanjen-Malang
malamnya bertemu teman-teman baru FORIENT
malamnya makin malam aku berusaha memejamkan mata dan melupakan keburukan hari ini untuk tak mengulangnya esok hari.
hya.. berusaha berbijak ria. when the wicked rise to power, the wise run for cover. haha apa2an. lets take a rest. good night good girl 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*