14 Okt 2012

terserah mau kamu kasi judul APA!

control your self.
keep calm and remember GOD always more closed than ur pulse
terkadang benci banget gak sih liat orang orang itu.
rasanya pengen ngeremes muka sama mulutnya.
entah perasaan apa ini, entah rasa apa ini.
aku "belum" nyaman dalam lingkungan.
DONT LET SOCIETY MANIPULATE YOU.
jelas enggak, aku gak bakal biarin itu.
aku punya target hidup, aku punya tujuan, aku punya prinsip.
aku mau marah ya aku marah. aku mau bahagia ya aku bahagia.
terkadang manusia yang bilang dia bahagia, belum tentu
bener dia bahagia. dia cuman munafik! dia cuman pengen orang liat
dia sebagai si CERIA yang gak pernah dan haram menitikkan air mata.
oke, i will be my self! tapi aku makhluk sosial.
kalo emang aku disuruh jadi diriku sendiri, bisa bisa
kutampar semua orang disekelilingku yang mulutnya kayak kompor.
kadang eneg tau liat kehidupan kalian.
ini aku yang kurang dewasa atau kalian yang terlalu ababil.
aku jijik! aku pengen marah. dan... entah kenapa aku belum menemukan
aku disini. kemana ruhku pergi? kemana aku dan jiwaku?
keep calm and trust that you can be better! proof it dont just tell it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*