20 Okt 2012

kelompok tersisihkan

aku benci melihat orang terluka
karena aku pernah terluka, bukan sekali atau dua kali
berkali-kali entah berapa jumlahnya
aku benci melihat orang terasingkan
aku benci melihat orang tersingkir
karena aku pernah beberapa kali merasakannya
menjadi kelompok yang di marjinalkan
menjadi orang yang tidak diperhitungkan
menjadi sosok yang kehadirannya diabaikan
itu menyakitkan kawan.
Tuhan saja tak pernah membeda-bedakan makhluknya. kenapa kalian lancang?
kemarilah kawan kalian yang merasa dipinggirkan.
kemarilah masuk dalam pelukanku
aku tau apa yang kalian dera dan rasakan
aku mengerti apa yang kalian rasakan
kemarilah masuk dalam rengkuhanku
mungkin aku bukanlah tempat yang cukup aman berteduh dari hujatan dan ledekan
namun setidaknya aku lebih memahami kalian,
namun setidaknya aku masih menghormati kalian, seperti menghormati manusia lainnya
setidaknya aku masih berusaha MEMANUSIAKAN MANUSIA!
kemarilah kawan, kita bangun benteng kemarjinalan dan minoritas
buktikan, yang minor lama-lama akan menjadi mayor. /20.10.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*