18 Sep 2012

Someday, every girl will find her prince charming.
”Kau harus percaya dengan kata-kata diatas.” lelaki itu menepukkan tangan di bahu kekasihnya.
”Bagaimana bisa aku mempercayai itu, jika lelaki yang kucinta saja pergi meninggalkanku?” gadis itu mulai terisak.
”Aku tidak meninggalkanmu, aku masih disini.”
”Tidak sekarang, tapi sebentar lagi. iya kan?”
”...” tak ada jawaban dari lelaki itu, dia terdiam dan tak lama kemudian merundukkan kepalanya. Entah menyembunyikan haru, atau malah menyembunyikan senyum bahagia karena sang gadis sudah bisa menerka kepergiannya.
Sampai beberapa menit berlalu, mereka berdua hanya bungkam dalam diam kemudian saling mengangkat dagu, pandangan mereka bertemu kembali, sebelum akhirnya mereka berdua harus kehilangan bayangan satu sama lainnya kala senja ikut menutup perpisahan haru itu.
Tak ada yang berbeda, antara wanita dan pria ketika mereka berpisah. Mungkin mereka sama-sama kehilangan, mungkin mereka sama-sama sendiri.
Namun seorang lelaki akan lebih memilih mengungkapkan lagu my chemical romance- i dont love you, untuk menghapus bayang kekasihnya. Sedangkan seorang wanita, akan memilih lagu adele-someone like you.
Lelaki akan lebih memilih untuk menghapus, sedang wanita akan lebih memilih untuk mengenang semuanya. Itulah sebabnya kenapa wanita sulit sekali melepaskan cintanya, dan sulit sekali mendapatkan pengganti L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*