21 Sep 2012

patah hati gak yaaa? gak deeeeh

berkelas dikit dong, kita *jaimituperlu*
ngapain sih nge-share berita buruk?
simpen aja sendiri.
toh belum tentu orang yang kamu ceritain itu ikutan nangis.
kalopun dia ikutan nangis, belum tentu juga tangisannya itu riil air mata
siapa tau dibalik tangis itu ada seringai bahagia dan gelak tawa membahana.
so, jangan mudah percaya sama orang lain.
keep in trust with your self.
BERDIKARI gitu deh bahasa gaulnya,
kalo mau nangis, mending menurutku pilih deh adegan lebay yang lari ke kamar mandi gitu
terus mengharu biru dan misek-misek disamping toilet.
loh, jangan anggap itu kampungan lho men,
justru nangis di wc itu bagiku jauh lebih berkelas ketimbang kamu nangis didepan cowok yang ninggalin kamu,
terus teriak-teriak minta balikan atau gak terima di duakan.
udahlah, jaim itu diciptakan karena pasti bakal dibutuhkan.
jangan dong, sayang kalo gadis secantik kita musti ngemis cinta.
idihhhhh this is 2012 men... masih jaman apa?
terus gue musti salto sambil bilang waw gitoooh?

2 komentar:

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*