24 Jun 2012

wisuda dan air mata haru

kemarin sabtu 23 juni 2012, adalah hari wisuda, hari pelepasan siswa dan perpisahan yang benar-benar mengharukan. apalagi pas penutupan acara yaitu doa, sumpah aku gak berhenti menangis. aku tak percaya ternyata sudah selesai perjalanan ku di bangku SMA. masa putih abu-abu yang selama ini diidentikkan dengan masa terindah, memang benar-benar iya! SMA itu sungguh masa-masa indah, masa penuh warna, masa mencari jati diri, masa-masa seru dan.... semuanya kini telah berakhir. perpisahan singkat lewat media elektronik itu sempat ku abadikan dan inilah beberapa dari itu:
yang diatas adalah pesan dari temanku mustofa. dia yang banyak mengajariku dulu waktu intensif UN. terimakasih mustofa, sudah dengan baik hati peduli pada temanmu yang susah diajari ini, semoga kelak kau mendapatkan apa yang kau cita-citakan. amin.
yang ini aku ambil dari facebook ku. beberapa sahabatku sudah membubuhkan komentarnya. huaaa... mereka lah yang bersama-sama denganku, dalam perjuangan, dalam tawa, tangis, marah, bahagia, wah banyaaak, dan merekalah yang kusebut "tremendous".
kalau pesan diatas adalah dari munir, teman curhat yang baik. hahaha! 
dia sudah diterima di UIN maulana malik ibrahim Malang. katanya dia pengen nangis, tapi berhubung itu hari bahagia wisuda, dia gak mau nangis. hehe, malu mungkin karena dia cowok :p
sampai jumpa semua teman2ku. takkan terlupakan masa-masa indah ini! wahaaaa kita pasti akan dipertemukan kembali di peradaban yang baru :)

6 komentar:

  1. emang yang namanya perpisahan itu selalu bikin nyeseg ...
    gue juga masih sering kangen sama masa-masa sekolah dulu ...-_-"
    walopun begitu, hidup harus tetep jalan ke depan ..
    semangat !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget. hidup harus terus berjalan. life must go on!
      semangat!!

      Hapus
  2. semoga walopun udah pada pisah tetep bisa di jaga silaturahmi nya ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip. pasti harus tetep jaga silaturahmi. katanya temenku "keep in touch with me" hehe always contact maksudnya :)
      huuhuu, masa putih abu-abu

      Hapus
  3. wah sama nih aku juga baru tamat sma , follback ya http://catatannanachiboleg.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. wah lulusan tahun ini juga, salam satu angkatan :)nana.
    okee, already visit and follow your blog.

    BalasHapus

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*