2 Jun 2012

smile gede


Hidup ini masih panjaaaaang sekali, sepanjang jalanan di dunia ini. So, gak usah bersedih dan sok berkabung kalau hanya masalah putus cinta. mati satu tumbuh seribu. Gak ada pacar, teman pun jadi. Teman masih bisa di ajak asik-asik an dan seru-seru an, gak kalah lah ya sama pacar.
Hidup masih begitu cerahnya. Dunia belum berakhir. matahari masih terus melesat dari ufuk timur dengan semangat, bulan juga gak kalah semangat. Planet  aja gak lelah kejar-kejaran, bayangin udah berapa juta tahun tuh planet di tata surya terus muter-muter tawaf-in matahari.
Gak perlu galau, gak usah terkubur dalam sedih. Sudahlah lupakan yang sudah terjadi, luapkan yang masih mengganjal, muntahkan yang pahit, telan yang manis.
Banyak kok orang yang gagal dalam cinta, itu biasa aja, bukan kamu satu-satunya orang yang merasakan patah hati dan gagal bercinta. Jangan kan cuma hubungan anak remaja atau pacaran, yang udah kawin aja bisa talak dan cerai. Ih jangan sampe deh kalo yang itu.
Lets smileeeee :) :) :D wahahahahahahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*