2 Jun 2012

dan jika saja kau tahu

sudah lama aku gak menuliskan apa-apa dalam lembaran kosong berjudul "entri baru" ini. semua karena faktor UAN dan SNMPTN. wii segitunya. sekarang aku datang lagi, cuma ingin menceritakan kisah pilu ku beberapa hari lalu. hiii aku mau menangis lagi.
Pagi itu aku melangkah perlahan menuju kamar mandi, namun mataku mendadak terbelakak kala melintasi sebuah benda berjajar angka yang biasa disebut tanggalan. Nah! sekarang benar tanggal 26 mei 2012, angka keramat yang ditunggu-tunggu seluruh pelajar SMA se Indonesia yang masih peduli akan masa depan. hehe
hari ini adalah hari PENGUMUMAN KELULUSAN.
sontak aku berjingkat dan segera melumuri tubuhku dengan air sebanyak-banyaknya, kemudian menyiapkan baju lantas buru-buru menuju sekolah. hingga sampai di sekolah, akupun sudah terlambat -.-" oh my GOD, aku buru-buru menuju masjid, disana pun kami diberi sebuah kertas berisi pin yang digunakan untuk log in kemudian kami bisa melihat nilai ujian akhir nasional kami, ribet kan -.- nah itu memang ciri khas man 3 malang heheh peace
tanpa ba-bi-bu tapi pake a-i-u aku langsung melihat hasilnya bersama temanku, Ghana Shafryna!
dan HAMIDAH IZZATU LAILY, dinyatakan LULUS.
Ya Alloh ALHAMDULILLAH  sekaliiii....... aku bahagiaaaa.
belum cukup sampai distu,  sore harinya, setelah aku menunaikan sholat ashar dan membaca qur'an, ibuku menghubungiku via handphone *bahasaku kok jadi begini?
ibu: naaak... alhamdulillah kamu diterima nduuuuk....
seketika aku membelakkan mata!
aku: diterima apa bu?
bulu kuduk ku sudah berdiri, dan dingin menguasai sekujur tubuhku, aku mendadak tegang.
ibu: SNMPTN jalur undanganmu lolos nak, komunikasi ub!
aku: SUBHANALLAH....................................................
air mata hangat langsung memenuhi mataku, kemudian keluar dari kedua ujung nya. sudah, sama sekali gak bisa ditahan kalo cewek udah nangis dan terharu.
aku berhambur menuju kasur tidurku, dan menangis hebat dengan sedu sedan yang mengharukan.
kudengar ibuku dari sebrang telpon sana terus mengucapkan syukur alhamdulillah kemudian memintaku untuk segera sujud syukur.
26 mei 2012, benar-benar sesuatu. Tuhan benar-benar menumpah kan nikmatNya, menghamburkan kasih dan rizkiNya. namun aku tahu, ini bukanlah akhir dari segalanya, justru inilah babak awal dari sebuah perang! Keep Fight! terimakasih Ya Alloh, terimakasih semua yang ada dalam hidupku. 26 mei benar-benar hari kebahagiaan, semua air mata yang keluar adalah tangis kebahagiaan. hanya satu tetes air mata yang melambangkan haru kesedihan, adalah ketika aku mengingat seseorang yang sudah berada nun jauh disana. aku ingin sekali bertemu dengannya, meluapkan kebahagiaan ini, dan membagi semangatku, aku ingin sekali menyampaikan kabar gembira ini. tapi aku tahu, kepedulian sudah tak tergambar lagi dalam hatimu untuk hatiku. cieeee. sudahlah ini masa-masa bahagiaku, jangan dicampur dengan kegalauan yang melaut :p /2 juni 2012

2 komentar:

  1. hamid hebaaaaaaaaaaat. selamat ya mid :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah my deskmate.....!!
      makasi, kamu hebat jugaaaa.
      already folbek ur blog sayang :)

      Hapus

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*