19 Mei 2012

sang kuda hitam

bergetar hatiku saat ku berkenalan dengannya
ku dengar dia menyebutkan nama dirinya. 
sejak ku bertemu, kutelah jatuh hati padanya
didalam hati telah menjelma cinta 
dan bawalah daku selalu dalam mimpimu 
dilangkahmu serta hidupmu 
genggamlah daku kini juga nanti 
harapan di hatiku bawa dirimu slamanya-ciptaan chrisye-

lagu sederhana inilah yang dinyanyikan oleh idolaku FEBRI.
sumpaaah kereeen banget. bukan keren orangnya sih, aku kan bukan tipe orang yang cuman hobi liat cover doang tapi juga kualitas dan skill yakan hehehe nggak juga.
yeeeeah, febri bener-bener kuda hitam, bener kata anang.
lagu yang emang udah asli enak dari sononya, asli dari sang pencipta yaitu almarhum chrisye, dipegang febri malah makin asik banget! genggamlah daku kini juga nanti.
lagu yang melulu cinta kadang bosen juga kan dengernya, tapi enggak kalo yang nyanyiin febri. kereeeeen...... sumpah kereeeen... big big love febri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*