13 Mei 2012

lu(PA)kan atau lu(AP)kan?

aku bermimpi lagi malam ini. mengerikan! aku tidak terima jika itu adalah sebuah kenyataan. kenapa harus berbelok padaku dulu jika tujuan utamanya adalah melaju ke situ.
ah, kau telah membuatku semakin porak-poranda. topik ini memang tak pernah usang dan lapuk digerus waktu. selalu menjadi yang paling panas, dan tak jua mendingin.
kenapa harus pedulikan yang ini dan yang itu. aku mampu sendiri.
haha lupakan, aku malah jadi ingat sesuatu setelah kemarin sore melihat pertandingan PSM vs Arema, aku salut dengan salah satu tulisan di kaos milik pendukung fanatik PSM makassar, yang bertuliskan, "Lupakan Cinta, demi PSM" kereeeeeennnnn... standing applause buat mereka! kalimat itu gak beda jauh dengan slogan arema, "99% arema, 1% ojobku"
hei nanti malam final piala FA! wah harus nonton. mau chelsea mau siapapun harus sama-sama kalah, karena aku tidak mendukung semua hahaha, just madrid!

2 komentar:

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*