16 Apr 2012

SOAL UN B.INDONESIA 2012 BOCOR!

Iya sumpah soal ujian nasional bahasa indonesia 2012 sudah bocor! Ini bukan berita bohong, aku aja kaget banget setengah mati pas tahu itu.

Dan.... walau bocornya cuman satu soal sih hehehe, tapi kan lumayan bo’.

gini nih ceritanya, tanggal 16 april 2012 ini kan aku dan seluruh siswa kelas 12 SMA se-indonesia melaksanakan ujian nasional mata pelajaran bahasa  indonesia, nah sebelumnya aku belajar soal-soal di buku les ku namanya buku KODING (konsep dasar dan the king) milik GO (Ganesha Operation) dan ini dia soal ajaib itu...


ketika ujian, aku dapet kode B21, dan taraaaaa muncullah soal ini....! wah bahagiaaaa banget rasanya, setengah mati seneng dan hepinya menemukan sebuah keajaiban. Soal latihan yang aku baca ternyata muncul dilembar soal ujian nasional yang teramat sakral dan keramat, bahkan memegangnya saja sampai dingin dan gemetar (hem hem mulai deh lebay nya hehe)
enggak kok guys, ujian nasional itu enaaaak banget rasanya, serasa ngefly :p apaan sih? -.-”
pokoknya banyak latihan soal aja, pasti deh keberuntungan dan hal tak terduga seperti yang aku alami akan terjadi, hari ini mungkin cuman hoki dapet satu soal yang sama, tapi siapa tahu kalo besok-besok ke-hoki-an itu akan berulang kembali dan malah berlipat ganda menjadi dua soal, lima soal, sepuluh, dua puluh atau bahkan lima puluh soal lengkap yang kamu pelajari keluar di UAN sama persis! Hahah tapi kayaknya impossible banget ya, eh jangan bilang gitu dulu, gak ada yang gak mungkin man di dunia ini. Nothing is impossible-everything is possible :)
keep fight! Semoga semuanya lulus dan ilmunya bermanfaat amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*