21 Mar 2012

album kenangan (part2)

yang ini foto kelasku. wuuui lebih keren lagi kan, suka banget deh liat kelasku kumpul-kumpul kayak dulu lagi. sekarang kita udah kepisah-pisah karena kelas intensif UN. hiks. tapi gak apa, jauh dimata tapi dekat dihati, kita tetap solidaritas tanpa batas kok :) hehe.
aku mau ceritain satu-satu ya temen-temen tercintaku dikelas XII IPS 2 ini. urut absen kya kawan kawaaaan, pertama adalaaah jenk jenkk...

achris : anak pendiam duduk dideret terdepan pas depan meja guru, rajin dan suka dengerin musik lewat headset yang diselipkan dibalik kerudungnya. waaa hayo achris nakal deh.
hilman atau cemol : hooobi banget tidur dikelas, dengan dalih dia gak pernah tidur karena ngaji sampe larut dipondoknya. tapi dia pinter kok bahasa arab. great mol!
malin : duduk dibelakang, dan TE (tanpa ekspresi) hehe peace, dan paling kasian banget muka nya kalo dikatain sama Pak Mishad tentang rumahnya yang dekat dengan Rumah Sakit Jiwa di Lawang.
amanda wilma : pencinta manga dan segala hal yang berbau kartun ini keren banget gambarannya. udah cantik, pinter gambar, jago basa jepang-basa inggris lagi. hmmm, great manda!
anisha atau mbol : gadis kelahiran kediri 24 oktober ini suka dikatain anak-anak wanita berkelas. bhh, barangnya branded semua. hehe, ngutang ya mbol? anaknya cuek tapi asik, kalo udah galau aduh ancur deh semua.
arizka : pacarnya anak kalimantan bernama daus ini pinter banget, terutama akuntansi. simple but interest, interest banget malaaah :*
bella : cerewet, usil, banyak tingkah, tapi sumpah sesungguhnya anaknya baik banget, ikhlas dan... seperti nya dia punya aura yang bisa memikat lelaki. hahah apaan sih.
ayu : kelahiran 1 september, masih tetangga desa denganku, dan tepatnya dia tetangga nya dendi santoso salah satu pemain arema dan timnas u-21. puienter banget dalam segala bidang, rata deh pinternya, bukan cuman di satu dua bidang pelajaran. ckckck kereen
azhar : cungkring dan sama anak-anak suka dikatain "gatot", karena itu nama bapaknya.
efi : cuantik banget, putih dan imut kecil, walau dulu pas kelas 2 sering bolos, tapi sekarang dia keliatan rajin. pinter banget kalo bidang ilmu agama. good job!
jimas : dulu pendiem sekarang cereeweet, dulu pemalu sekarang tetep pemalu hehe, tapi udah gak parah kok. pinter akuntan, dan tipe lelaki setia (kata anak-anak wek)
fajar atau om : rumahnya di dau, kalo sepedaan kayak orang kalap, pernah sampe kecelakaan juga lho padahal, pernah ngecengin adek kelas bahasa hehe, usil, menyebalkan, tapi pinter basa inggris. teman yang pengertian lah ya. haha
farah atau ucik : arab imut nan kecil, puinter SKI, teman ku paling setia ketika pelajaran sejarah dimana anak-anak pada tidur semua, hahaha ucik ucik kita ini memang murid setia pak jazuli.
farihah atau aak : gadis bali yang tomboy, masih sodara sama vide, puuuinter matematika, simple dan suka sekali sama semua hal yang berbau olahraga, pernah ikut PORSENI dan aktif banget.
Fitri : pendiam, nyantai, duduk disebrang bangku ku, tempatku meminjam sesuatu ketika aku dan nyempluk sama-sama gak punya. makaci yaa fitri!
Ghana : wanita hebat, pemberani, petualang, dan susah dijabarkan. abstrak banget dan orangnya kuuueras kepala (dia ngakuin sendiri lho), tapi buuaik sama teman. everything for teman dan juga ujub hehe.
Saya atau Hamid : gak tau, setauku aku ini cantik kayak zaskia, dan pinter kayak einstein, amiiin. wkwkw.
Ilham : nah ini dia sebuah profil yang sudah kutunggu2 ingin kuceritakan. dialah orang tersangar yang pernah kukenal. pendiam enggak, rame enggak, pengacau enggak, pengikut juga nggak. kemanapun dia selalu duduk tepat dibelakangku waktu ujian, atau gak bakal jauh-jauh deh karena absen kita deketan. aku pernah nulis ditembok waktu ujian "ilham hamid", hahah biar terkenang gitu ceritanya. dia apa adanya, pinter basa inggris, dan kalo marah serem lhoo bo. sampai jumpa kelak ilham, jangan lupa sama guwe ya :)
indi : lahir di kupang besar di jakarta sekolah di malang, begitu sih kurang lebih kata dia. simple, asik, teman berbagiku waktu ujian hehe.
khoiroh fara : manisssss banget kayak gula jawa dicampur gula merah diaduk sama gula jawa lagi, ah pokoknya manis banget anak blitar ini.
Jhaty : bos nya telat dan bolos, bahkan sampe Try Out dan ujian se-sakral UAMBN pun dia masih terlambat dan terlambat.
Miqdad : baik, cool gitu kata Mam Dewi, berpendirian kuat, jangan coba-coba menggoyahkan prinsipnya kau bisa diterkam haha.sering traktir aku ye ye yee, makasi ya
Irwan : nah ini dia pacarnya Ghana si gadis pemberani. hobinya tengkaaaar mulu sama ghana, tapi pasti baikan lagi, ckckc dasar anak muda jaman sekarang (persis sama aku juga padahal hehe)
Ima atau Nyempluk : pluuuuk, anak ini rajin lho. seimbang deh rame sama pinternya, dia yang menyemangatiku pas lagi males, teman sebangku yang baik. tremendous! semoga kelak kau berjodoh dengan danar ya, aminnn :)
Nabila atau mama : dewasa dan pengertian, wanita yang setia (kata ahdan), cuaaantik, dan gila tingkat dewa. masak di profilnya yang bakal ditulis di album kenangan dia tulis lahirnya di Los Angeles, sedangkan alamatnya Jl. Slayer, buahaaaha toooolong!
Nadiyya : ini dia temenku yang dulu pernah gak enakan sama aku, tapi sekarang udah gak kok ya kan, maafin salahku ya nad. dia cantik, tinggi banget, dulu paski. wuuui keren. katanya pengen kuliah di UIN-fikih, semoga ketrima!
Aan : ketua kelas yang nyantai dan hooobi tidur dikelas, gak ada beda sama teman sebangkunya yaitu cemols. tapi dia ganteng lho (ini objektif hehe), kata mama nya bella paling ganteng sekelas.
Sella : gadis pakisaji yang biasanya pulang naik angkot bareng aku, cantik, putih dan rajin. duduk di deret bangku terdepan sama arizka.
Vide atau Budha : simple, sukanya pura-pura marah, tapi benar-benar teman yang baik, kalo ngomong objektif gak sepihak, pengen jadi fotografer ya? waaah kereen bud.
Landa : suka banget desain interior, tipe wanita setia, tapi kuuueras kepala ckck landa-landa kamu itu naak. dan dia cantik, tinggi, mantan paskibra sekolah dan Paskot Malang. wwwwi.
Zahra : kuruuus banget, tapi cuaaantik, rajin pula, duduk dibangku paling belakang, dan dulu adalah teman mbolangku bersama ayu, sella, arizka, dkk. asik ya duulu-jadi pengen lagi.

udah deeh itu dia mereka semua, udahan ya aku capeek. semoga hubungan baik kita terus berlanjut sampai kapanpun, dunia dan akhirat deh. kalian teman-teman yang baik kawan, orang-orang spesial yang ada di masa putih abu-abu ku :) tremendous!
hamidah/21maret2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*