27 Mar 2012

aku anak pintar-tubuhku sehat!!!#laguanak

berita baik berita baaaaik... berkumpullah kesini kawan kawan, merapat dan dengarkan cerita bahagiaku hari ini. hehe ini blog bener-bener diary banget. but no problemo, yang aku ceritain bukan 100% rahasia ku kok, cuman diary yang menginspirasi aja wekss -.-"
hari ini, selasa, 27 maret 2012 aku bahaaaaagia sekali. tau? aku dapat peringkat delapan dalam ujian TRY OUT Ganesha Operation (tempat les ku)
waaaaaw so pasti itu bikin aku hepi banget setengah mati setengah idup. ba-yang-kan! tukang nyontek, penyamun, dan pembohong sepertiku (berlebihan, aku tidak seburuk itu hiks) akhirnya bisa mendapatkan peringkat delapan dengan hasil jerih payahku sendiri!!!!! waw! it's amazing, marvelous, tremendous, vigorous, apaan sih kayak kamus deh.
berlebihan aku senangnyaaaaa waaaah Tuhan aku tidak sebodoh yang aku kira. walaupun mungkin bagi sebagian orang yang sudah terbiasa berlaku jujur, apa yang kulakukan ini sudah dianggap biasa aja, tapi sumpaah suer bagiku enggak! ini luar biasa, diluar atmosfer, diluar galaksi, ini bukan lagi di luar negeri atau di luar bumi, ini diluar jagat raaaya, udah deh mampus aja keluar geografinya -,-"
rasanya aku pengen mengukir tanggal ini dan hari ini di batu gedeee banget dan teriak keseluruh jagat bahwa "aku bisaaaaaa!" atau aku akan mengabadikannya di sebuah museum! bahwa sesungguhnya hamidah izzatu laily bukanlah seburuk yang hamidah izzatu laily pikirkan. aku emang pinter kok, udahlah fuck what people think! yang tau kamu ya diri kamu dan Tuhan, bukan orang lain. so, don't care about people judge. selamat berjuang dilain kesempatan untuk aku, semoga pertolongan Tuhan dan keberuntungan selalu menyertaimu, alfatihah (waaaa aku bahagia sekali hari ini........)/hamidah 27maret2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*