7 Jan 2012

LIBUR telah USAI. payah.... payah.... payah....!!!!!


"yah..." hanya hembusan nafas panjang yang bisa aku lakukan sekarang. Hm, melepas liburan sekolah memang menyakitkan dan teramat berat. seolah ketagihan, candu, dan kuraaaang! suer 2 minggu itu singkat banget. serasa baru kemarin sore aku bersorak riang menyambut liburan, dan menyiapkan berjuta planning juga tempat tujuan. dan sekarang, sudah kudapati malam, kemudian besok minggu, dan SENIN. Oh my God,
harusnya aku bahagia dong masuk sekolah, bisa duduk lagi dibangku ku, menatap guru dan papan. kemudian bercanda ria dengan teman-teman dan tak lupa... bertemu dia yang selalu kurindukan. haha, berlebihan.
tapi banyak sekali alasan kenapa aku tidak bisa dengan mudah melepaskan liburan. pertama, aku bisa bangun agak siang-an, tidak harus mandi pagi-pagi buta dan juga tidak sibuk menyiapkan baju atau membuka buku. kedua, aku bisa menonton kartun kesayangan "spongebob squarepants". ketiga, aku dirumah kepanjen, dan suer itu menyenangkan. keempat, i can send my message to my beloved special friend. terimakasih buat teman terbaikku yang ada di liburan 2 mingguku, sudah mau traktir aku berkali-kali haha, sudah mau jalan-jalan, sudah ajak aku liat kota malang dari atas batu, udah rajin smsan, hahahah makasi sayangku :) aku bersemangat dengan adanya kamu, ciee.
Oh my Holiday, why you go so quickly?/hamidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*