19 Des 2011

bullshit !

Hal yang paling aku benci adalah ketika harus membaca pesan darimu yang mengatakan akan segera kembali ke “peradaban” mu. Hah, kenapa ruang dan jarak selalu memisahkan kita dalam waktu yang nyaris sama. aku tidak terima, aku memaki keadaan, aku memaki diriku yang kenapa lemah dan seolah kehilangan tenaga. Aku tidak berlebihan, namun inilah kenyataannya. Harus kembali merajut hariku disamping kamu,namun nyaris tanpa interaksi. Hampa komunikasi.
Tahukah kamu, bahwa cinta itu penuh kebohongan dan kebodohan. Namun kenapa dengan pengetahuan ku itu aku malah menjadi bodoh dan dungu. Mengiyakan semua kata-kata cinta. BULLSHIT, berkali-kali aku memaki dan mengumpati cinta, dan ternyata berkali-kali pula aku memihak apa yang ku umpati.
Kamu tahu, aku tak pernah 100% mempercayai cinta. Bahkan kini, saat inipun aku tidak mempercayai cinta seutuhnya. Tapi entah apa yang kurasakan, aku tak ingin menyebutnya cinta. Aku berlebihan! Aku mendadak menjadi berlebihan memaknai perasaan ini. I hate this. 27 november 2011. Livingroom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*