13 Nov 2011

I'msorrytohearthat,Friend


Katanya hidup ini gak seru kalo gak ada masalah.
Hei, saya dengan terang-terangan menyatakan pendapat yang berbeda dengan kalimat diatas. Justru hidup itu gak seru sama sekali kalo banyak masalah. Bukan berarti aku suka hidup yang flat ya, tapi menurutku hidup itu jauh bakalan lebih seru kalo kita buat gebrakan-gebrakan baru dihidup kita.
Gebrakan baru itu bukan dengan mencari masalah, tapi menciptakan perubahan yang bernilai positif.
Kemarin, aku baru saja punya masalah dengan seseorang. Saya rasa sebenarnya semua masalah bisa diselesaikan dengan kepala dingin dan tanpa harus ngomong dibelakang atau bahasa kerennya ”menggosip”.
Berkali-kali kita saling salah paham, tapi ya aku selesaikan, meluruskan kebengkokkan istilahnya. Bukan berarti aku diam, lalu cuma berani ngatain dia dari belakang.
Over all, sekarang aku ngrasa lega. Aku harap udah nggak ada masalah lagi sama dia atau siapapun. Jujur, aku capek. Dari dulu ruwet disitu dan situuuu terus.
Pengen nya sih santai-santai an aja, tapi kenyataan mengatakan lain... aku musti dan harus turun tangan mengatasi hal yang semula bukan kuanggap masalah menjadi sebuah masalah. Sepenuhnya emang bukan salah dia seorang, mungkin aku juga kurang bersikap baik. Aku menyadari itu dengan gentle, dan gak munak aku emang bukan malaikat bersayap yang anti sama dosa.
so, ya beginilah aku. selama masalah itu bisa diomongin dengan baik-baik, kenapa musti lari dari masalah. Aku sayang kok sama semuanya, sayaaaang banget. aku mencintai aku, kehidupanku dan semua orang yang ada dikehidupanku.
Lets positive thinking guys, sebenarnya kalo kita mau nyelesain masalah itu gampang ”posisikan dirimu dalam posisi orang itu, semua bakal jelas dan kentara” dan sadari kembali bahwa ”musuhan itu gak enak, kalo masih ada pilihan untuk damai, kenapa musti tengkar?”

08:31 161011
I lock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*