18 Nov 2011

17 november 2011


Malam ini pertandingan krusial, alot dan mendebarkan antara Indonesia dan Malaysia (musuh bebuyutan.red) dan akhirnya berakhir dengan skor 0-1. Indonesia harus menelan pil pahit kali ini, setelah tiga pertandingan berturut-turut menang telak dan melenggang bebas seolah tanpa halang rintang.
Awalnya sempat geram melihat komposisi pemain starter yang disuguhkan coach Rahmat Darmawan (RD).
Justru saat pertandingan dengan musuh bebuyutan seperti malaysia, kenapa harus pemain lapis 2 yang dikeluarkan? Sementara okto maniani, eggy, kurnia meiga, wanggai, andik, tidak dimainkan dan malah duduk manis dikursi cadangan , padahal mereka tidak sedang cidera atau akumulasi kartu.
Heran bukan?
Ditambah lagi dengan gol yang dicetak malaysia dimenit-menit awal, semakin membuat pendukung Timnas meragukan ’kewarasan’ Rahmat Darmawan.
Ternyata, itu semua ada alasan nya. Senjata utama tak mungkin dikeluarkan diawal, pakai dulu senjata yang biasa-biasa.
Indonesia sengaja menyuguhkan pemain lapis 2 dan membuat pertandingan dimenangkan oleh malaysia, maka dengan begitu indonesia akan kembali bertemu dengan malaysia di final. RD hanya ingin tahu sejauh mana kekuatan malaysia dan memahami betul titik-titik kelemahan malaysia. Tidak mungkin seorang pelatih sekelas Rahmat Darmawan membuat komposisi pemain yang asal-asalan. Dia hanya sedang mempelajari kelemahan musuh karena pertandingan ini tidak begitu penting untuk Indonesia. kalah menang indonesia tetap dipastikan sudah lolos ke babak selanjutnya.
Yakinlah, di final nanti malaysia akan dibuat bertekuk lutut didepan gawang indonesia dan didepan jutaan suporter indonesia.
AYO indonesia bisa, kami disini ’tuk mendukungmu!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*