12 Okt 2011

bolehkah?

bolehkan aku menangis? aku lelah berkata-kata. aku muak berinteraksi.
kucari kata dalam hatiku, dan tak kutemukan satupun.
aku sudah kehabisan, semuanya.
semuanya sudah menjadi kalimat yang terangkai sempurna dan ternyata terucap sia-sia.
bolehkan sekali lagi aku menangis? semuanya telah kadaluwarsa.
jikalah kutemukan kahyangan, sungguh aku akan bergegas menuju kesana.
aku bosan menginjak tanah basah ini, dengan ribuan makna yang sulit ku tafsirkan.
katakan padaku sekali lagi, masih bolehkan aku menangis?
aku lelah, aku hanya ingin semua kembali seperti sedia kala. kala tak ada luka dan memar yang tumbuh disekujur kehidupanku. aku bosan menatap kebohongan yang tumbuh bersahutan.
tidakkah aku patut menangis kali ini?
meskipun tiada guna menangisi perubahan, tapi aku patut menangis.
aku patut Tuhan.... bolehkan aku Tuhan, masih bolehkan aku menangis dan mengadu pada-Mu dengan penuh tanda tanya dan kecewa. "kenapa harus terjadi perubahan?"121011/20:13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*