17 Sep 2011

sampah harus dibuang pada tempatnya

aada apa dengan aku ini?
aku bukan yang ini, bukan ini yang diharapkan orangtuamu! fokus kembali pada tujuan utama mu HIDUP mid. jangan terlalu banyak menengok kanan kiri. sudah lupakan semuanya!
jangan banyak menyayat hatimu sendiri. jangan menyikasa kamu. jangan menyiksa dirimu miiiiid.
biarkan hidup dengan kehidupannya, jangan ikut campur. sudahlah kau akan lekas kecewa. ayo mid, buka buku mu dan tataplah masa depanmu! kamu masih punya mimpi yang harus kau kejar dengan cepat mid. jangan biarkan dirimu menyesal nanti ketika kau dapati kau gagal dan tak menggenggam mimpi yang kau idamkan. jangan lagi banyak berkomentar atau memperhatikan yang ini atau yang itu. semua nya adalah sampah. SAMPAH HARUS DIBUANG PADA TEMPATNYA. jangan menjejali otakmu dengan sampah-sampah. biarkan otakmu bersih dan dipenuhi ilmu.
mid ayolah, jangan kecewakan siapapun disini. middddd..... jangan biarkan kau kelak menyalahkan dirimu sendiri. sudah jangan pedulikan. lagi-lagi kau akan kecewa, marah, resah, gelisah. tutup semua muka muram dan penuh muak mu, gantikan dengan senyuman bahagiamu. kau hanya butuh dirimu bukan siapa-siapa. mana senyumanmu yang lepas dulu? mana? kau simpan dimana? kenapa akhir-akhir ini kau banyak muram dan bagaikan berduka?
mid, kamu bodoh jika masih memikirkan ini. anggap semuanya tak pernah terjadi, lekas kembali kan suasana seperti semula, berbaik hatilah pada semua. DAN AYO, KOBARKAN SEMANGATMU YANG MEMBARA. NEVER GIVE UP!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*