17 Sep 2011

malam minggu

masihkah terbayang kata "malam minggu yang indah" dibenak kalian kala sabtu malam tlah tiba? hahahahaha! kenapa tidak dengan saya.
malam minggu bagi sebagian banyak para muda mudi adalah : malam free, asik, seru, main, ngopi, dan seterusnya.
yes, i think so...tapi gak banyak.
malam minggu dibenakku adalah : sama saja seperti malam-malam lainnya, pulang ke negeri kepanjen, atau mungkin jika tak pulang aku hanya main didalam kamar. cupu banget ya, hahaha gak gitu juga sih, intinya aku rasa nggak ada yang spesial, yang katanya malam buat pacaran lah, malam buat berdua dengan kekasih hati lah, oya? aku malah tanya.
mungkin juga banyak orang kayak aku, merasakan tak ada beda antara malam minggu dengan malam jum'at. mungkin bedanya, malam jumat kita harus melantunkan yasiin buat almarhum almarhumah.
hahhaha, tapi enjoy aja. nggak malam minggu-pun bakal dateng hari-hari juga malam-malam lain yang jauuuuuh lebih menyenangkan! THATS TRUE, aku sudah membuktikannya! come on lets enjoy our life,

#yes, this night i'm alone again. ayoo belajar ajaaaaa ujian udah dekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*