13 Sep 2011

jejaring sosial apa jejaring sial?

sekarang aku sedang menatap laptop, menjelajah dunia maya yang begitu kaya raya!
gila, aku sampai menganga kan mulut, ini benar-benar dunia yang sedang ku jelajahi.
kalau sudah siap dengan laptop dan modemnya, sampai jam berapapun aku akan lupa. bahkan dengan keadaan sekitarku pun aku acuh. mau jendela udah ditutup atau belum aku gak peduli. mau ini sudah masuk waktu solat aku juga sampai lupa. bahkan saat jam sudah menunjukkan pukul setengah satu, setangah dua malam aku masih sibuk dengan keyboard dan layar.
but one thing that you must know, akhir-akhir ini aku lebih suka jelajah internet buat buka blog, yahoo answer, google account, wikipedia, ihi... lebih seru tahu, dari pada harus buka fb-atau sejenisnya yang MENURUTKU (menurutku lho ya, kalo menurut ente kagak ya jangan ngembek, kan pendapat orang beda2 bro. hehe) kurang seru. ngapain ngurusin urusan orang lain, apalagi orang lain itu dalam tanda kutip "musuh" kita. idih.... sori yee.. males bangeeet. dan lagi kalo orang itu lagi marah2, lagi seneng, aiss makin males.
kemudian lagi, kalo mantengin hal2 semacem itu aku rasa nggak penting juga, malah nambah musuh. liat profil orang itu bawaan ngejek mulu, ngatain mulu... yang gini lah gitu lah. is it important? i dont think so.
tapi..... semua kan ada negati-positif nya ya. nah kalo menurutku sih emang ada positifnya juga punya acoount di jejaring sosial, absolutely bikin kita bisa reunian sama temen2 jadul kita kali ya. asik tuh ketemu temen-temen lama lagi.hehehe
dan kesimpulannya, "semua tergantung individu masing-masing" ya. kalo kita bisa memanfaatkan jejaring sosial buat hal positif ya kita bakal hepi 2000 aja lah ya. tapi kalo kita malah bikin jejaring sosial buat arena tarung, saling ngejek, saling tengkar lewat "status".... hmm... i think that you must quickly go out from there. biar selamet bu. hahahahahahah just refresher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*