8 Sep 2011

Happy Ied Mubarak 1432 H


Tahun ini tak ada yang berbeda dengan lebaran-lebaran tahun lalu. Masih di tanah Malang yang sarat akan kedamaian dan kebersamaan. Saya terlalu mencintai malang, walau ada yang memaki ”shit, malang kota sialan, dingin banget!” hei... lets move your shoes and go out from here! hahaha
Pagi hari di Idul Fitri kali ini kita se Kota Kepanjen berduyun-duyun pergi ke Masjid Agung Baiturrahman, kemudian melaksanakan shalat dengan khimad. Seuisai sholat kita saling maaf-maafan kerumah tetangga. Saudara-saudara dekatku datang semua kerumah dan kita makan ketupat bersama. Ihi, asik banget. Ditambah banyak adik keponakan ku yang datang dengan insiden2 cadas dan berdarah nya, lho? mereka serem2 sih kalo bercanda. main pukul, main tendang.. ckckck

Hari kedua dan ketiga, keluarga ku masih stay dirumah dan silaturrahmi ke temen deket, dan para kyai(sekalian minta doa gitu ceritanya). Baru di hari keempat, kita ke Kota Batu buat halal bi halal keluarga Nganjuk. Tahun ini emang kota Batu yang dipilih buat acara halal bi halal, soalnya dari tahun kemarin pasti di Nganjuk muluuu….
Hari ke lima nya, ada halal bi halal dari keluarga Ibuku diKediri, ah… capek aku perjalanan terus…! Akhirnya aku milih dirumah aja, dengan alasan pusing dan mual. Hehehe, selanjutnya aku malah ikutan halal di halal di SDku tercinta, namanya SD NU. Ketemu buaaaanyak temen lama, mereka nggak banyak berubah. Yang cowok tetep cakep, yang cewek tetep cantik, aseeek……..!!!
Kita saling berebut cerita. Menceritakan kejadian-kejadian lucu konyol aneh dan gokil selama kita menuntut ilmu 6 tahun lamanya. Mulai dari ada yang ngompol, ada yang marah-marahan, sampai cerita cinta monyet, ceilaa.
Acara mulai jam 8 pagi, aku pulangnya jam setengah 2-an, itupun belum langsung pulang, main dulu kerumah temen sampe ashar. Baru abis asar kita silaturrahmi kerumah guru-guru SMP. Wii, nyampe rumah habis isya.
Tapi seruuu, menyenangkan sekali kalo hidup kayak gini terus. Maaf-maafan, tiap masuk rumah orang dikasih minum sama jajan, gak ada dendam, bebas musuh dan satu lagi yang gak boleh dilupakan….yaitu li-bu-ran! Kakakakakka. It’s the most important thing, libur adalah hal terseru! Gak mikir pelajaran, gak sibuk ulangan, dan otak bawaan nya enjoy aja. Udah kayak slogan rokok gitu ya hahahah.
Over all, lebaran kali ini seru. Semoga semua salah dilebur, semoga semua dendam terhapus. Kembali ke fitrah, dan akan fitrah selama nya sampai 11 bulan kedepan hingga bertemu Ramadhan lagi, amiiin.
Mohon maaf lahir dan bathin, jujur kuakui pasti aku banyak salah. Dimaafkan ya. hidup udah susah kenapa dibikin makin susah dengan dendam2an, yoi gak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*