11 Sep 2011

couple or trouble ?

Thats my favourite drama korea!!
film cinta yang kagak melulu cinta. emang ini udah jaman dulu banget, tapi kereeen.
kocak tapi juga mengharukan, lengkap banget deh. ibarat mie instant, nih film bumbu nya udah lengkap dan rasanya udah pas- asli sedaap bro!
sekilas tentang ini film:
wanita kaya raya(cho anna) yang udah menikah sama lelaki obsesi (billy). Tapi dia harus hilang ingatan, saat sedang berlibur dengan kapal pesiar miliknya. Ia ditemuin sama lelaki yang ngaku jadi pacarnya (jung tjesuk). niatnya si cowok ini sih cuman pengen manfaatin cho anna buat dijadiin pembantu dirumahnya. Nah muncul deh konflik-konflik nya,
seru deh, keren......ditambah lagi pemain pembantunya yang nggak kalah lucu, namanya gangja. hahahah! dia itu cewek gila yang sukanya bawa bunga kemana2, dan selalu bilang "ahn nyeong ha se yo" yang artinya "halo". Gangja is the most crazy girl that i've ever seen. 
liburan semester lalu yang aku tonton ya film ini, korea zone channel nomor 16 kalo gak salah. my sister and I kolaborasi deh depan TV begitu jam tayang film siap. udah kayak beruang yang lagi hibernate, kita gak mau ada satu orang pun yang ganggu.
walaupun, bapak kita sendiri. tidak ada kata berita, sinetron, kartun atau yang lainnya. pokoknya, TV milik kita berdua. jadi pengen nonton film ini lagi. Cho Anna, really i miss your face and your sound. #celaka13, aku suka cewek nih ceritanya. brabee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*