13 Agt 2011

nyamuk

makin sopan aja tu nyamuk bertandang ke kamar ku. nggak pakek ketok, nggak pakek permisi.
nggak pernah diajarin salam ya sama guru disekolah?

ampuuun.. makin hari makin nglunjak aja kedatangannya. pakek bawa pasukan lagi.
lama-lama kamarku jadi kebun binatang khusus nyamuk ni!
udah gerah, panas, kalo nggak selimut digigitin mulu, aaah no education nyamuk ini.
kalo ditepuk malah lari, akhirnya tanganku yang merah dan panas.
nyamuk itu ngapain sih malam-malam masih begadang? tidur dong muk,
kamu itu kalo mau berbaik hati sama aku, dan nggak pakek "ngung ngung" ditelingaku aku juga bakal toleran kok. nggak bisa diajak kompromi sih.
besok aku harus sekolah, lebih-lebih aku musti bagun jam 3 buat sahur. tadi pagi aku udah nggak sahur, masak malam ini nggak lagi?
pernah denger nggak kisah si nyamuk? kalo nggak pernah ya udah, nggak usah tau deh mendingan.
aku nggak terlalu suka yang berbau horor, bikin orang jadi penakut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*