2 Agt 2011

masa SD masa-masa LUGU

26 juli kemarin tepat 7 tahun ulang tahun gank ku.
Hahahaha, pernahkah kalian punya gank? Eits, bukan gank-gank brutal, metal, dan cadas seperti sekarang lho ya. Bukan gank motor, bukan pula gank atau kumpulan anak hardcore, punk, dan seterusnya.
Ini adalah gank masa kecilku, tepatnya pas aku duduk dibangku Sekolah Dasar dulu. Nama gank ku lucu.... ”sweet girl gank” hahahahah... nggilani untuk nama sebuah gank jaman sekarang, tapi jaman cupu ku dulu ya keren dong bro!
Gank itu terbentuk pas aku kelas 5 SD kalo gak salah, anggotanya terdiri dari Gardenia Sendy Ayu Carolina (Sendy, Pudak) Devita Nurmalasari (Mami, Dilem) Yunita Syafaati (Yunita, Kawi) Hamidah Izzatu Laily (aku, Pande) Ajeng (hilang dari peredaran, kamu kemana?)
Dulu tiap pulang sekolah, kita dengan wajah polos anak SD selalu main-main bersama kerumah masing-masinh anak dengan bergilir, udah kayak arisan ato pengajian keliling gitu. Tapi paling sering ke rumah mami, solanya mami punya jasa antar jemput yaitu becak Pak Man, so tanpa musti capek-capek jalan kaki kita tinggal nebeng becak itu. Main ke sana, main kesini, nggak pernah ada bosennya.
Dan awal bulan Juli kemarin, pas kita lagi sama-sama liburan SMA, nggak sengaja tanpa rencana panjang kita ketemuan tapi cuman kumpul berempat tanpa kehadiran Ajeng. Hahaha, mereka sama! Masih sama kayak SD dulu, sama gilanya, sama ramenya, sama serunya, dan sama semuanya. Sendy dengan lugu dan sifat ke kanak-kanakannya, Yunita yang asik dan gokil, Mami yang sangat dewasa dan tenang, dan aku yang abstrak. Hahaha, aku nggak bisa nilai diriku sendiri, saking aneh nya kali.
Dulu, kita pernah beli buku yang disampulnya bertuliskan ”sheep story”, kita beli itu buat buku diary gank. Kita bagi tiap warna kertasnya, yang warna ini buat si ini, dan yang warna itu buat si itu. Sip! Kita curhat masalah segala dibuku itu. Dan kemarin pas kita ketemu ber-4 kita bedah buku itu, haahahahahhaha gila! Sumpah ngakak nggak ada jeda nya. Lucu iya, polos, aneh, menggelikan sampai menjijikkan semua terangkum menjadi satu dalam buku kecil berwarna merah muda itu. Mulai curhatan nggak penting, semi penting sampai yang sangat penting. Dengan kata-kata polos anak SD, kita menuliskan tentang kejadian-kejadian tiap hari kita. Kita tuliskan tentang detik-detik kita menuju Ujian Nasional SD, dan juga kita tuliskan semua kerinduan kita. Praktis, 5 tahun sudah kita nggak kumpul-kumpul kayak kemarin.
Pas kemarin itu, kita ngumpul dirumah mami lagi, cerita-cerita mulai siang sampe sore, makan rujak, nonton film dan seterusnya. Asiiiiikkkk....
Suer, mulai deh dari sekarang buatlah kenangan yang indah ditiap detik dan menit mu. Semua kenangan itu akan teringat kelak saat kamu dewasa. Temukan sahabatmu, jadilah orang yang baik dengan semuanya, agar nanti kamu akan dikenang sebagai si baik hati. Itu penting kawan, semua akan terukir dalam ingatanmu dan semua orang yang ikut andil dalam waktu hidupmu.
Menyenangkan! Aku ingin kembali ke masa itu. MASA-MASA LUGU.

Hamidah izzatu laily
30 juli 2011
19:05, kangen kalian teman2 SD.

3 komentar:

  1. hhahahahaha asik yo mid, pas aku kecil aku jg prnh punya gank, nama ganknya Dragon red. tp sempat ganti nama jd dragon blue, kt punya personil yg berjumlah 4 orang, koko(sekarang kuliah di ub), alpan (dia 2 thn dibwh ku lho, tp dia kmrn dipilih mewakili kaltim balbalan), aldi (aku ndk tau kabarnya, satunya aku( sekarang pacarnya yg punya blog ini). kt dulu jg sering seru2 an, nama permainan yg masih kuingat sampe skrng adlh "rahasia" ya secret, cuma gank kt yg tau permainan itu, permainannya gini setiap ada film kartun yg kt sukai misalnya "teletabis" nah dr film itu kt perankan setiap2 lakonnya, koko jd dipsi, aku jd lala alpan jd tingkiwingky, aldi jd pooo, begitu seterusnya porenjes, digimon, sampe dragonball, kt punya markas yaitu dipohon rambutan didpn rumahku. masih banyak lg keseruan keseruannya dari ngelempar batu angkot dr ats bukit, jualan rambutan, balapan sepeda, hahahahahahahahaha makasih ya mid udh membangun ingatan ku kmbli

    BalasHapus
  2. hahahah ternyta masih nggilani-an masa SD mu daripada masa SD. tapi seru itu... anak cowok mainannya sampe lempar2 angkot segala ya, ckckc.
    reunian doong, seru lho bro!

    BalasHapus
  3. wa kita udah berpisah...................., udh punya tmn sendiri2

    BalasHapus

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*