13 Agt 2011

hihihi aku lagi pacaran

hei, ini pacar baruku... (enggak udah lama deh perasaan*tanda tanya)
ini nama nya pico (judul laptopku. judul?what?norak haha) udah hampir dua tahun kali ya aku sama dia, atau mungkin udah lewat dua tahun? ah aku bukan pacar yang setia, sampe lupa tanggal jadian.
awalnya nggak minta juga sama bapakku, tapi tiba-tiba dikasih. turun dari langit gitu ceritanya.
ya seneng lah... hepi banget, scara kalo aku udah pengen sesuatu bawaannya marah mulu kalo nggak diturutin. Padahal sama ini benda, aku nggak minta-minta banget.
setauku sih orang tua lagi nggak ada duit, jadi ya nggak ngrengek. e tau-tau bapakku pulang sudah dengan sebuah tas plastik hitam berisi kardus. waw surpriseee!mungkin buat sebagian orang benda sekecil laptop, bukanlah hal yang penting, karena sekarang aja udah berhamburan banget gadget-gadget baru yang bikin ngiler. tapi bagi saya, itu penting. penting banget malah. aku saayaang sama laptopku. dia yang temeni aku sedih. dia yang temeni aku seneng.
kalo lagi kesel, ya aku pukul-pukul keyboard nya (hi maaf ya aku cadas) kalo lagi bahagia ya aku senyum-senyum sendiri sambil mencet-mencet keyboard nya, menuliskan curhatan dan isi hatiku (enaaaak, aku belai-belai tuh, makin manja aja jadinya.lho)
baru beberapa bulan yang lalu dia sembuh dari sakit panjang, hiks. gara-garanya adek ponakan ku numpahin kopi ke keyboard, walhasil ini jadi eror dan masuk bengkel 1 bulan-an. kangeeeen, ya jelas iya lah.
nggak ada pico aku corat coret buku, kertas, note, lks, dan lain sebagainya pokoknya semua akan menjadi sarana curhatan dari tanganku yang gatal ingin menceritakan tentang hari-hariku yang muram tanpa nya-pico (idih lebaay). tapi kan sekarang dia sudah sembuh, kita bisa berkolaborasi lagi menceritakan hal-hal tak penting.lho.
pico itu sabar, nggak pernah marah walaupun aku pukulin, walaupun aku cuekin dan nggak aku urusin.
dia juga nggak ember, semua yang aku ceritain sama dia nggak bakal dia ceritain kesiapa-siapa. dijamin aman 100% deeh.
dan satu lagi, dia nggak pernah bikin aku kecewa. emm... pernah sih, kalo dia pas lagi lemot, ah bawaannya pengen ngebanting aja. wkwkw.
dia setia banget, selalu ada disaat aku butuhkan. selarut apapun malam, kalo aku minta ditemenin dia pasti bakal nyala dan dengerin semua curhatan ku tentang sekolah atau penyebab insomnia.
thats cool. dia cakep bangeeet. idaman semua wanita deh, i love you my pico.
12agustus2011.sudah malam pico, ayo tiduuur :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*