27 Agt 2011

adikku

dia namanya izulhaq muhammad, panggilannya izul.dia hitam dan suka main. tapi dia baik sama aku, berharap kakak kesayangannya adalah aku, hehe
sudah hampir tiga bulan ini dia tidak pulang kerumah. Bukannya kabur, dia sedang di pondoknya-kediri.
hiks, aku merindukan adikku.
biasanya kalo aku pulang kerumah tiap akhir minggu, dia yang menyambutku paling semangat. dia belikan aku bakso, dan kita makan bersama. tapi sekarang, tiap pulang kerumah hanya sambutan datar dari orangtuaku dari depan TV. sepertinya tidak terlalu antusias dengan kedatangku, lho? hahah enggak gitu juga sih.
kali ini aku bener-bener kangen sama adikku, walaupun biasanya kita bertengkar, tapi dia baik sama aku.malah biasanya aku serasa jadi adiknya, dia jadi kakaknya. dia lebih banyak ngalah (masaak? iya kadang-kadang).dulu pas aku masih SMP, aku sering main layang-layang sama izul diloteng rumah. kalo aku yang pegang layang-layangnya, dia yang pegang benangnya, begitu sebaliknya. (huaaa kangen). foto diatas aku ambil pas dirumah mbahku di Nganjuk, dia lagi nimba di sumur, terus aku foto.Izul suka banget main sepak bola, makanya aku pernah obsesi bikin dia jadi pemain arema junior. tapi karena orangtua ku nggak suka gitu-gituan adikku dimarahi. dia suruh ikut terbangan aja di musholla sebelah.
Pengalaman menarikku yang terakhir sama dia, ya pas nonton Arema VS bfc, pertandingan terakhir arema Indonesia musim ini. hahaha, kita kabur bersama (ssst, jangan rame2 nanti ketahuan) tapi kita pisah pas di stadion, adikku bahaya banget, dia meloncat pagar penonton lalu ikut masuk ke pinggir lapangan sama penonton-penonton lainnya yang nekat.
kata Izul,  "sekali-sekali mokong!" hahahaha. waa kalo aku gak sekali-sekali thok jul, berkali-kali. hahahah. salam satu jiwa, Jul. arema selalu dihati kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*