19 Jul 2011

it's time for diary bury

akh! kata-kata kotor apalagi yang harus aku umpatkan!
kesel setengah mati. eh udah deh ya mbak, nggak usah sok berhati malaikat, dari muka mu aja udah keliatan sok caper dan minta perhatian.
kenapa ya aku bisa punya sodara kayak kamu?
yes, i know that youre my old sister, so i must respect to you! but i cant!
aku emang bengal, aku emang nakal, aku emang gini dan inilah aku, aku yang apa adanya dan gak pakek topeng-topeng monyetan kayak kamu!!!! what the damn. persetan sama kamu yang sok2 nangis depan orang tua dan keluarga , ih sama sekali aku gak minat dengerin nasihatmu.

iya, kamu iri kan sama aku. udah deh kamu itu nggak lebih dari seekor itik buruk rupa yang mengganggu jalannya hidupku. berkali2 orangtuaku bilang kalo aku must jaga hubungan baik sama saudara, tapi hey pleasee... gimana aku mau jaga hubungan baik kalo sodaranya kayak kamu!
aku udah cukup sabar dan milih diem.
kamu nggak tahu apa yang sebenernya terjadi, jadi nggak usah sok berlagak tahu dan menarik benang merah bahwa aku yang salah.
kamu tau? aku juga tersiksa, aku sedang tersiksa dan dalam masalah, kenapa kamu malah nambah2in masalahku haaaa!!???
aku eneg masuk sekolah, menatap gerbang man 3 aja udah bikin aku illfil. harus berhadapan dengan kenyataan kelas 3 yang kadang terasa belum siap kutelan, menghadapi suasana kelas yang pada awalnya sangat tak bisa kuterima. kamu nggak tahu kan itu semua!!! tapi kamu cuman sok tahu. kamu malah bikin aku cekcok sama orangtuaku. iya aku tahu nilai sidang skripsimu A!!puas!
asal kamu tahu ya, tiap habis solat, tiap aku baca doa, tiap aku bacain fatihah kamu juga selalu aku sebut! meskipun aku marah, kesel, jengkel, dan lain sebagainya kamu tetep aku sebut dalam doaku, kamu tetep aku sebut dalam lantunan fatihah ku, kamu tetep aku doakan.
bukannya aku tamak bukannya aku gak ikhlas, cuman aku mengungkit itu karena aku cuman pengen anda tahu hai orang dewasa yang selalu menanggapku anak muda bengal tak tahu apa-apa, aku cuman pengen anda tahu aku masih mengganggap mu orang yang patut aku hormati dan selalu aku sayangi, walaupun cuih terkadang najis.
udahlah! intinya jangan nambah2in masalahku, jangan sok cari muka, jangan sok buat pemikiran orangtua menjudge bahwa aku anak bandel dan anda anak manis. CUIH!!!!! SETAN!!!!
"tulisan ini tidak hanya untuk ditempel dan dipajang, anak muda. tapi untuk direalisasikan. we are all trust you, keep fight!!!" itu yang anda tulis di noteku! persetan dengan muka sok manismu. aku gak respect!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*