2 Sep 2010

waktu

Hari ini, 2 september 2010. Besok adalah 3 september. Lusa 4 september. Waktu bak kilatan nur yang melesat begitu cepat. Membiarkan kita tergopoh-gopoh mengejarnya, atau malah terlena dibuainya.

Jika kita menutup mata sejenak, membiarkan memori otak mengenang masa lalu. Seakan baru kemarin kita tertawa di bangku sekolah dasar, mengenakan seragam merah putih dengan begitu lugu. Tiba-tiba saja waktu berakselerasi, membawa kita pada hari ini, hari yang jauh berbeda dengan masa lalu. Penuh tantangan, persaingan, perjuangan. Hari-hari yang selalu melelahkan, tapi juga mendewasakan.

Kawan, waktu tidak akan kembali, ia akan terus berputar, menghadapkan kita pada hal baru yang berbeda-beda. Jika kau pernah menyesali sesuatu di masa lalu, perbaikilah sekarang! Selagi kau masih hidup, masih bisa berbuat, lakukanlah! Lakukanlah jauh lebih baik dari seharusnya! Jangan buat dirimu menyesal untuk kedua kalinya.

Hanya tinggal sejengkal lagi kisah hidup ini, dan semua akan berubah. Meninggalkan rutinitas lama untuk beradaptasi pada suasana baru. Lakukan yang terbaik selama masih mampu. Karena waktu tak kenal toleransi, ia terus berjalan tanpa pernah menoleh ke belakang.

Munculkan semangat membaramu!
Yakinlah!
Berjuanglah!
Allah akan membantu..


oleh kakakku tersayang: arini mayan fa'ani :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIG BIG thanks to you :)) silahkan beri komentar dan berkunjung kembali kawan. *hamidahsemi*